6 DRAKOR FAVORITE 2015!

6:15 AM

1. Yong Pal

 Kim Tae Hyeon adalah seorang dokter bedah berbakat. ia membutuhkan uang untuk membayar tagihan medis adiknya, ia  memiliki nama panggilan Yong Pal dan menawarkan keterampilan medisnya untuk mereka yang tidak bisa melakukannya di rumah sakit karena berkaitan dengan sesuatu yang ilegal. Tetapi ia berhasil menyelamatkan "Sleeping Beuty" Han Yeo Jin seorang ahli waris chaebol dari koma, yang pada akhirnya ia menjadi suami Han Yeo Jin. 


2.Oh My Ghost
 Na Bong Sun memiliki kepribadian yang sangat pemalu dan terus menerus ditegur di tempat ia bekerja  sebagai sous chef  di sebuah restauran . Dia juga kadang-kadang melihat hantu, berkat neneknya. Suatu hari, Bong Sun akan dirasuki oleh hantu perawan penuh nafsu bernama Shin Ae Soon (Kim Seul Gi). Untuk menebus kurangnya asmara di hidupnya yang singkat, Soon Ae bertekad untuk merayu orang sebanyak yang dia bisa dan dia menemukan seseorang  yang sempurna untuk dirasuki yaitu BongSun.

Bos BongSun adalah koki bintang yang sombong bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Sun Woo masih belum mendapatkan pacar karena masih mencintai cinta pertamanya , tetapi ketika Bong Sun menghilangkan rasa malu dan tiba-tiba berubah menjadi seorang wanita yang dinamis serta percaya diri, ia akhirnya mengalihkan cintanya kepada bongsun.

3. Scholar Who Walks The Night
 Drama ini didasarkan pada judul Webcomic yang sama oleh Jo Joo Hee (penulis) & Han Seung Hee (ilustrator) melalui "Daum webtoon" yang pertama kali diterbitkan sebagai komik di 2012-Desember-25 oleh "Seoul Media Group".

Terletak di sebuah dinasti Joseon , Jo Yang Sun (Lee Yoo Bi) adalah putri dari seorang bangsawan yang keluarganya kehilangan segalanya ketika ayahnya dihukum karena pengkhianatan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Yang Sun memulai cross-dressing sebagai penjual buku laki-laki. Sung Yeol adalah vampir, dan dia terus dihantui oleh kematian cinta pertamanya Lee Myung Hee (Kim So Eun) setelah ia bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Myung Hee bernama Choi Hye Ryung (Kim So Eun), ia bukanlah cinta pertamanya . Sementara itu, kejahatan vampir Gwi (Lee Soo Hyuk) berada di dalam istana kerajaan dan menggunakan kekuatannya dan intrik politik untuk mencegah Putra Mahkota Lee Yun (Shim Chang Min) dari naik takhta.

4. She Was Pretty
 Sebuah komedi romantis tentang dua teman pada masa lalu yang bertemu lagi setelah mereka terpisah sekian tahun.

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) adalah seorang gadis yang sangat cantik dari keluarga kaya. Setelah perusahaan penerbitan keluarganya bangkrut dan ayahnya meninggal, dia mengalami kesulitan dan kemudian kehilangan kecantikannya. Sementara itu, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) adalah seorang anak laki-laki menarik dengan harga diri yang rendah, tetapi tumbuh sebagai pria tampan dan sukses Editor.


5. Twenty Again
Cerita ini mengisahkan seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun, Ha No Ra(Choi Ji Woo), yang memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengalami kehidupan kampus untuk pertama kalinya dihidupnya. Dia menghabiskan dua dekade terakhir sebagai ibu rumah tangga setelah ia menikah dan menjadi seorang ibu pada usia 19 tahun. Anaknya berusia 20 tahun, Kim Min Soo (Kim Min Jae) dan pacarnya Oh Hye Mi (Son Na Eun) adalah teman sekelasnya, sementara suaminya, Kim Woo Chul (Choi Won Young) dan cinta pertamanya Cha Hyun Suk (Lee Sang Yoon) adalah profesor di perguruan tinggi dimana anak dan suaminya berada.


6.Chae Yong 2
Chae Yong ( Oh Ji Ho) adalah seorang detektif yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, dari kemampuannya itulah ia menyelesaikan kasus-kasus yang ia temui. 




Web untuk streaming :




THANK YOU FOR READING

0 comments