15 Drama Korea Yang Wajib Di Tonton!

6:20 AM

1) My Love From The Star Or My love From Another Star


 Menceritakan tentang alien yang bernama Do Min-Joon , ia mendarat dibumi 400tahun yang lalu. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan yang luar biasa. Do Min-Joon berpadangan sinis kepada manusia, tapi tak disangka ia jatuh cinta dengan seorang aktris yang bernama Cheon Song-Yi.


2) The Heirs 

Menceritakan tentang seorang anak orang kaya yang bernama Kim Tan jatuh cinta dengan gadis miskin yang bernama Cha Eun-Sang , ibu dari Cha Eun-Sang bekerja dirumah Kim Tan sebagai seorang pembantu yang bisu. Tentu saja jalan percintaan mereka tidak mudah karena orang tua Kim Tan tidak menyetujuinya.


3) Pinnochio 

 Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang terpisah dari keluarganya karena berita palsu yang disebarkan oleh seorang reporter bertepatan dengan hal itu Ha-Myeong dianggap anak oleh salah satu kakek tua, kakek tersebut mempunyai cucu yang bernama In-Ha. Seiring berjalannya waktu Ha-Myeong dan In-Ha memutuskan untuk menjadi reporter, In Ha menjadi reporter karena ingin mengikuti ibunya sedangkan Ha-Myeong menjadi reporter karena ingin balas dendam kepada reporter yang telah memfitnah keluarganya,ditengah kesibukan mereka menjadi reporter In-Ha mulai meanggap Ha-Myeong sebagai laki-laki dan Ha-Myeong meanggap In-Ha sebagai wanita.


4. She's So Loveable Or My Lovely Girl

 Menceritakan tengan komposer yang dingin,sensitif, dan baik hati yang bernama Lee Hyun-wook. Lee Hyun Wook hidup dalam kesulitan besar karena ia masih tidak bisa melepaskan mantan pacarnya yang meninggan dalam kecelakaan besar, bertepatan dengan itu Yoon Se-Na pindah ke seoul untuk mengejar karir musik, Ia bertemu dengan Lee Hyun-wook dan membantu Se-Na untuk mengapai cita-citanya , Ditengah kerja sama tersebut mereka saling jatuh cinta ternyata ada konflik yang berasal dari masa lalu keduanya.

5. Healer

 Menceritakan tentang 5 sahabat yang membuat penyiaran ilegal, lalu diantara mereka ada yang meninggal dan salah satu diantaranya ada yang menjadi saksi serta satunya lagi menjadi tersangka, dari situlah Jung-Hoo menyimpan dendam karena kematian orang tersebut yang mana ia adalah ayah dari Jung-Hoo, Jung-Hoo memiliki pekerjaan untuk menyelesaikan sesuatu yang diinginkan dari orang yang membayarnya, Jung-Hoo bekerja sama dengan seorang detektif, saat melakukan pekerjaannya itulah ia bertemu dengan gadis yang sangat bersemangat bernama Chae Young -Shin.

6.Hyde Jekyll And Me
 Drama ini didasarkan pada Webcomic "Jekyllbaksaneun Haideussi" oleh Lee Choong Ho yang pertama kali diterbitkan dari tahun 2011-Feb-15 2011-Nov-25 melalui "Daum".
Jang Ha Na (Han Ji Min) bekerja sebagai master dan aktris di sirkus di Wonderland, sebuah taman hiburan besar. Sementara itu, Goo Seo Jin (Hyun Bin) adalah chaebol generasi ketiga dan CEO Wonderland ini.

Karena trauma masa kecil, Seo Jin menderita gangguan kepribadian ganda. Salah satu kepribadiannya adalah "Hyde" yang memiliki kepribadian yang dingin. Kepribadian lainnya adalah bahwa dari "Jekyll" yang memiliki kepribadian yang manis dan polos.

Ketika Seo Jin mencoba untuk menghilangkan sirkus dari Wonderland, Ha Na berjuang untuk tetap di Wonderland. Dalam prosesnya, ia menemukan dirinya jatuh cinta untuk kedua kepribadian Seo Jin. Tapi bisa bekerja hubungan yang aneh seperti itu? Bisa seorang wanita berada dalam cinta segitiga dengan hanya satu orang? Jang Ha Na menemukan dirinya dalam situasi sulit.

7. Blood
Drama ini bercerita tentang Vampire, Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) yang bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit.

Sementara itu, Yoo Ri Ta (Koo Hye Sun) memainkan seorang dokter ahli waris jagoan, seorang dokter bintang di rumah sakit dan keponakan dari ketua dewan. Wanita berhati dingin tapi berbakat.Lee Jae Wook (Ji Jin Hee) co-bintang sebagai pemimpin, seorang pria dalam hati ambisius lahiriah lembut yang akan terbukti menjadi musuh terbesar mereka.

8.  Sensory Couple 
  Berdasarkan Webcomic "Naemsaereul Boneun Sonyeo" oleh Man Chwi yang pertama kali diterbitkan tahun 2013-Juli-23 melalui "cartoon.media.olleh".

3 tahun yang lalu, Choi Moo Gak (Yoochun) kehilangan adiknya dalam "Kasus Pembunuhan Barcode". Sejak itu ia menjadi dingin dan tidak merasakan apapun. Sementara itu, Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) secara ajaib selamat dalam insiden yang sama. Sejak itu ia memiliki amnesia, tetapi juga memperoleh kemampuan untuk melihat bau.


9. Who Are You - School 2015
Drama ini adalah tentang Sekolah. akan fokus menggambarkan isu-isu yang realistis, perjuangan, dan dilema pemuda hari ini.

  Sekang SMA adalah sekolah top terletak di Distrik Gangnam, Seoul. Salah satu siswa, Lee Eun Bi (Kim So Hyun), bangun suatu hari tanpa mengetahui siapa dia. Setelah mengetahui bahwa ia dibully, ia berubah sendiri dan menjadi populer. Dia kemudian mencoba untuk memulihkan ingatannya hilang, dan dalam proses, menemukan kebenaran yang tersembunyi di belakang sekolah yang terkenal.

10. My Unfortunate Boyfriend
Sebuah drama tentang seorang wanita yang tidak memiliki keraguan untuk berbohong untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan pacarnya adalah seorang pria yang jujur untuk suatu kesalahan. Drama ini akan menunjukkan bagaimana cinta tidak terduga bahwa ternyata itu adalah cinta sejati. Yoon Tae Woon (No Min Woo) akan memerankan pribadi yang hidup jujur, dan Yoo Ji Na (Yang Jin Sung) akan memerankan wanita yang baru memulai pada pekerjaan perusahaan, bertekad untuk berhasil di bidang apapun.

11.Producer
Drama ini diatur dalam dunia belakang panggung industri penyiaran. Cerita ini berkisah tentang kerja dinamis dan kehidupan orang-orang yang bekerja di divisi hiburan jaringan televisi. Ra Jun Mo, 10 tahun PD variety show. Dia digambarkan memiliki berbagai program terkenal di bawah namanya.


10 tahun PD acara musik, Tak Ye Ji, digambarkan sebagai rookie muda yang tidak merasa bersalah dan pintar tapi persaingan bekerja keras telah mengubah kepribadiannya. Dia kini menjadi seorang wanita yang tajam dan sombong yang mengatakan apa pun yang ada di pikirannya, bahkan di depan bos-nya.

Rookie variety show PD, Baek Sung Chan yang meninggalkan jalan yang cerah sebagai jaksa untuk berkarir di industri penyiaran karena mengejar cintanya.

Penyanyi Cindy, yang mulai sebagai trainee pada usia 13 tahun dan telah berada di industri selama 10 tahun. Dia dikenal sebagai "putri es" karena dia tidak pernah membiarkan dirinya merasa kasih sayang yang mendalam bagi siapa saja. Dia mengalami banyak pengkhianatan di masa lalu yang menyebabkan dia untuk menjaga semua orang pada jarak yang aman.


12.Orange Marmalade
  Terletak di sebuah dunia fantasi di mana manusia dan vampir hidup berdampingan, yang terakhir telah berkembang dan tidak lagi mengandalkan darah manusia sebagai makanan. Namun, mereka takut dan didiskriminasi oleh masyarakat, banyak dari mereka  menyembunyikan sifat sejati mereka dan hidup sebagai warga negara yang normal , atau menjadi orang buangan. Baek Ma Ri adalah seorang gadis remaja cantik yang menyembunyikan identitas vampirnya. Diusir dari beberapa lingkungan karena ketidak sengajaan dirinya , dia ingin menetap di kota baru dan hidup tenang. Tapi hal itu berubah ketika ia tidak sengaja menggigit leher Jung Jae Min, anak laki-laki yang paling populer di SMA-nya.


13. Mask
Sebuah melodrama tentang orang-orang yang tinggal memakai topeng untuk menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya. Byun Ji Sook (Soo Ae) selalu memiliki kehidupan yang keras dengan ayahnya karena terbelit utang dan dikejar oleh rentenir. Dia sangat ingin tahu seperti apa hidup ini jika dia dilahirkan dalam sebuah keluarga yang lebih baik dan tidak perlu khawatir tentang uang sepanjang waktu. Ketika serangkaian keadaan membawa Ji Sook ke Eun Ha (Soo Ae), seorang wanita dari keluarga kaya yang sangat mirip Ji Sook, ia meraih memegang kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik dan mengasumsikan identitas Eun Ha dan mulai menjalani hidup elit nya . Dia bertemu Min Woo (Joo Ji Hoon), ahli waris chaebol yang tidak mempercayai orang-orang di sekelilingnya. Tapi ketika ia menyadari bahwa Ji Sook tidak seperti wanita lain, ia tertarik padanya.


14. High Society / True Romance 

Jang Yoon Ha (UEE) adalah putri bungsu dari keluarga chaebol, tapi dia ingin menemukan seorang pria yang akan mencintainya dan tidak kekayaannya. Jadi dia pergi untuk bekerja di pasar makanan dan berpura-pura bahwa dia berasal dari latar belakang miskin.

Sementara itu, manajer Yoon Ha adalah Choi Joon Ki (Sung Joon), seorang pria yang bertekad untuk berhasil meninggalkan kemiskinannya. Dia bahkan mulai berpikir bahwa menikahi seorang wanita kaya yang akhirnya akan memberinya gaya hidup elit, ia sangat berusaha. Dalam pekerjaannya, Yoon Ha bertemu rekan kerja, Lee Ji Yi (Im Ji Yun), dan juga memenuhi Yoo Chang Soo (Park Hyung shik), pewaris konglomerat mal di mana pasar makanan berada. Chang Soo sangat terbiasa dengan gaya hidup nya menikmati memiliki wanita fawn seluruh dia karena kekayaannya. Itu sebabnya ia tertarik dengan Yoon Ha. 


15. Hidden Identity
Kisah tim investigasi yang diselenggarakan khusus untuk secara aktif memerangi kejahatan melalui saham, penyadapan, pemantauan dan komunikasi. Sebuah unit polisi rahasia yang membungkuk batas hukum untuk memerangi kejahatan, departemen baru datang di samping departemen yang ada untuk investigasi kriminal, investigasi khusus, urusan kriminal, dan kejahatan kerah putih.

Para anggota Cha Gun Woo-, Jang Moo-Won, Jang Min-Joo dan Choi Tae-Pyeong. Mereka akan memburu penjahat dan menyelidiki kejahatan dengan cara menyamar menjadi orang lain.

THANK YOU FOR READING

1 comments

  1. Haii guys…
    Bagi kalian nihh pecinta drama korea ayooo download aplikasi MY DRAKOR di play store kalian,aplikasi ini bagus banget bisa menghilangkan kejenuhan kita,nonton drama korea nya juga bisa offline lohh,pokoknya kalau udah nonton drama korea pake my drakor suka lupa waktu dehh.ayoo buruan download sekarang juga guys,kalau gak download bakal nyesel beneran dehh..!
    Ini ada satu lagi guys aplikasi buat kalian yang suka nonton film bioskop download aja aplikasi inflixer gak perlu ribet ke bioskop,filmnya juga banyak banget mantapppp dehhhh….!!!

    ReplyDelete